SHARE

Sebenarnya apa ukuran laki-laki sukses dari sudut pandang wanita
Setiap wanita memiliki sudut pandang berbeda-beda untuk menentukan pasangan hidupnya, akan tetapi dari kebanyakan wanita cendrung memilih laki-laki yang akan membahagiakan kehidupannya dimasa depan. Kebanyakan dari para lelaki sering berfikir bahwa wanita akan bahagia dengan bergelimang harta, padahal harta tanpa cinta hanya akan membuat para wanita hidup menjadi tak punya tujuan bahkan si wanita akan cendrung hidup dalam kekosongan.

Pada tulisan ini saya akan menulis suksesnya pria bukan hanya diukur dari materi saja, ada beberapa hal yang lebih membuat wanita tertarik yang gak melulu soal uang.

1. Sukses pria dilihat dari matangnya dalam segi berfikir

Dari segelintir pria, mungkin jarang kita temukan pada tipe yang seperti ini. Ya benar sekali, dalam kondisi yang sudah matang tentu proses ini tak bisa didapatkan secara mudah. Ada banyak proses yang dilalu pria untuk mencapai dititik matangnya berfikir, misalnya dengan kondisi hidup yang sulit. Baik dari kondisi lingkungan, masalah keluarga, karier dan seputar permasalahan hidup yang membuat laki-laki terus selalu mengasah pikirannya untuk menentukan jalan keluar yang baik dan berfikir bijaksana. Coba bayangkan jika si wanita menikah dengan laki-laki yang berfikirnya masih kekanak-kanakan, bagimana si wanita akan mencurahkan keluh kesah yang akan dihadapi selama perjalanan hidup berdua.

Laki Sukses Sudut Pandang Wanita
Via Google.com

2.Sukses pria dilihat dari segi berkarier

Hai, ladies gak semua pria hidup dengan karier cemerlang. Ada yang prosesnya step by step, ada juga yang kariernya melesat secara dia sianak pejabat atau anak direktur. Coba kamu bayangkan, jika ada laki-laki biasa yang setia menjalani proses kariernya. Mungkin yang dari pekerja biasa-biasa saja hingga naik satu level, naik lagi untuk penyesuaian gaji, hingga akhirnya mendapat posisi yang baik dan bertahan karna hasil kerja kerasnya dalam menikmati kesulitan. Nah untuk tipe ini biasanya, kariernya cemerlang secara kesuksesan didapat dari suatu proses yang panjang. Maka saat badai datang si laki-laki udah tahu caranya menyikapi.
Laki Sukses Sudut Pandang Wanita
Via Google.com

3.Sukses pria dilihat dari segi pendidikan

Percaya atau enggak, para wanita pasti menginginkan seorang pasangan yang cerdas. Walaupun dunia sekolah tidak menjamin kesuksesan laki-laki, tapi pada zaman moderenisasi kayak gini dunia pendidikan sangat berpengaruh dalam segala sisi kehidupan. Kebayang dong kalau punya suami cerdas, anak-anak juga pasti akan meniru calon idolanya yaitu ayahnya sendiri. Buat para cowok yang masih males-malesan kuliah, coba banyangin kalau kamu punya anak yang pintar yang selalu menjadikan kamu sosok idola yang sejati bagi anakmu sendiri, kebayang deh rasa bahagia itu gak bisa dibeli dengan apapun.

Laki Sukses Sudut Pandang Wanita
Via Google.com
Masih inget dengan ini, “Allah akan meninggikan derajat orang yang menuntut ilmu”.
4. Suksesnya pria dilihat dari segi perlakuan pada wanitanya

Menurut penelitian, laki-laki sukses selalu ada yang senantiasa setia dibelakangnya. Kalau bukan istrinya dan satu lagi ibunya. Ini beneran kebukti banget, pria yang menghormati pasangannya dalam kondisi apapun baik sulit, bahagia, emosi bahkan dalam kondisi yang berat sekalipun. Laki-laki yang baik akan selalu punya cara untuk menghargai wanitanya, walaupun manusia gak ada yang sempurna, seenggaknya jika laki-laki melakukan kesalahan, ia akan sadar akan pentingnya sebuah maaf dari pasangan. Inget gak hadist yang bunyinya gini ”sebaik-baiknya laki-laki, adalah laki-laki yang baik perlakuannya kepada pasangannya sendiri. Wanita yang punya laki-laki seperti ini wajib bersyukur dikasih rezeki yang buat hati adem terus, karna susah dapet tipe yang kayak gini ya.

Laki Sukses Sudut Pandang Wanita
Via Google.com

5. Sukses pria dilihat dari segi ibadah

Untuk urusan ibadah ini yang paling sensitif ya, karna kita gak pernah tahu cara mengukur keimanan seseorang. Seenggaknya kamu bisa melihat dari aktivitas ia yang selalu rutin berusaha menjaga shalat berjamaah dimasjid, saat Allah panggil aja dia cepet datang meninggalkan segala rutinitasnya. Tentunya walaupun dia bisa membahagiakanmu di dunia, pikirkan kembali apakah ia yang kamu cintai akan membawamu pada jalan kesyurga. Karna toh dunia ini hanya sementarakan, ia yang mencintaimu tak akan rela membiarkanmu terlena pada dunia yang fana ini.

Laki Sukses Sudut Pandang Wanita
Via Google.com

Ada banyak aspek untuk mengukur kesuksesan seseorang laki-laki, dan yang pasti gak ada laki-laki yang sempurna. Akan tetapi bukan berarti kita gak bisa berusaha untuk menjadi yang lebih baik kan. Buat yang dapet lima kreteria yang diatas itu udah bonus banget dari Allah, tapi kita juga harus bersyukur dengan segala kekurangan yang dimiliki pasangan. Bukannya sebagai pasangan kita harus saling mengingatkan untuk menjadi lebih baik. Ayo berjuang bersama-sama untuk kehidupan dan cinta yang indah dimasa depan.

LEAVE A REPLY