SHARE

Rasulullah SAW bersabda:

“Tidak diperbolehkan iri dan dengki, kecuali pada dua perkara. Pertama, seseorang yang diberi Allah harta kekayaan lalu ia menghabiskan harta kekayaan itu pada jalan yang benar. Kedua, seseorang yang diberi ilmu lalu ia mengamalkanya dan mengajarkannya pada orang lain” (HR. Muslim)

Fitrah manusia sebenarnya ingin berbuat kebaikan, hanya saja kita selalu dikendalikan hawa nafsu yang membuat hati kita terbelenggu. Senantiasa mengingat bahwa selalu ada bagian dari harta kita untuk mereka yang membutuhkan.

Tepat pada hari Sabtu 29 september 2018 berlokasi di Puri Denpasar hotel Jakarta bersama Khadeeja Community X Hijab Hunt Family present:
*Trunk Show for Autism Awareness Day With Wisma Tuna Ganda*

Acara tersebut di harapkan dapat membantu anak-anak berkebutuhan khusus, dengan membayar 50.000 Rupiah dan para Muslimah sudah berpartisipasi dalam acara penggalangan dana tersebut serta mengikuti Beauty workshop oleh MUA Profesional, mendapatkan goodie bag.

Acara ini juga disponsori oleh berbagai brand ambassador, diantaranya:

@casandracosmetic
@youvitforlife
@baikbatik
@farinabeautyclinic_id
@puridenpasarhotel
@rumah.imstar
@ecofashion_danevs
@kaloriastudio
@kopimantapabc
@1945byriddlelane

Pengalaman yang paling membuat aku cukup nervous adalah saat aku mengikuti fashion show pertama , agak canggung tapi dengan pembekalan yang cukup akhirnya bisa tampil dengan baik. Terimakasih para model-model yang sudah mengajari aku untuk menyukseskan acara ini.

Anyway, di acara ini aku banyak mendapatkan teman- teman baru. Bener deh kalau kita keluar rumah untuk kebaikan kita bakal di pertemukan dengan orang-orang hebat juga. Masyaallah, gak juga cantik wajahnya tapi juga cantik perangainya. Terimakasih untuk Puri Denpasar Hotel yang sudah menyediakan tempat dengan baik dan nyaman.

Dengan tema black and white akhirnya aku memutuskan dengan memakai Abaya untuk outfit pada acara ini.

 

SHARE
Previous articleJudulnya Saudi Arabia
Next articleSembuh dari Jerawat
Hai, I am Daisha Aulia. Muslim Fashion, Future Writer, Midwifery (care mom and baby). Lives Bsd City, Indonesia. Follow amazing word my IG: @muslimah_planner

LEAVE A REPLY